4 Tips Jitu Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Berita Informasi Kesehatan - Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam Secara Alami. Salah satu tips efektif Cara Memutihkan Ketiak adalah menggunakan bahan-bahan alamiah. Saat ini memang banyak beredar roduk pemutih kulit yang sering dikampanyekan hasilnya akan terlihat dalam waktu cepat. Untuk mengejar soal kecepatan, bahan yang digunakan untuk pemutih ketiak itu kebanyakan menggunakan bahan kimia. Namun benarkah cara cepat memutihkan ketiak dengan produk atau krim kimia itu benar-benar efektif? Setiap orang memang memiliki hak untuk merawat tubuh dan kulitnya dengan cara apapun yang diinginkannya. Namun jika efektifnya justru merugikan kesehatan kulit itu sendiri apakah yang demikian bisa dikatakan efektif?

Bagi kebanyakan orang, khususnya para wanita, ketiak juga merupakan bagian yang sangat penting untuk mendapatkan perawatan. Apalagi perkembangan fashion yang sangat dinamis, sehingga lengan dan ketiak juga seringkali terlihat. Busana tanpa lengan atau sering diistilahkan U Can SEE merupakan busana favorit wanita. Cara Jitu Memutihkan Ketiak Secara Alami. Ada berbagai faktor yang menyebabkan ketiak terlihat hitam, baik karena faktor keturunan maupun pengaruh lingkungan. Penggunaan deodorant atau minyak wangi pada ketiak juga dapat memicu warna kotor pada bagian ketiak. Tentunya saja ketiak yang dapat dapat mengganggu tampilan dan rasa percaya diri. Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dan Permanen

Cara Jitu Memutihkan Ketiak Secara Alami
Tips Cantik Memutihkan Ketiak secara Alami

Lantas bagaimana Cara Memutihkan Ketiak yang efektif? Berikut ini beberapa bahan alami yang cukup ampuh untuk memutuhkan ketiak dan membuatnya terlihat lebih menarik.


1. Buah Pepaya Muda
Buah pepaya muda atau yang masih hijau mengandung unsure-unsur penting yang snagat berguna dalam membersihkan kotoran pada ketiak serta membuatnya terlihat lebih putih dan lebih bersih. Cara menggunakannya, parut atau blender buah pepaya muda gunakan layaknya masker yang ditempelkan pada ketiak. Diamkan sekitar 10 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

2. Buah Kentang
Sayuran buah kentang mengandung enzim-enzim penting yang sangat berguna dalam menghalau warna hitam maupun kotoran yang ada di ketiak sekaligus membuatkan terlihat lebih putih. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan buah ini juga hampir sama dengan papaya muda dimana buah kentang dikupas kulitnya lalu diparut atau diblender. Setelah itu tempelkan pada ketiak beberapa saat sebelum dibersihkan dengan air bersih.

Baca Juga : Cara memutihkan kulit wajah, tangan, dan kaki secara alami

3. Buah Jeruk Lemon
Buah jeruk lemon cukup popular sebagai teman setia para wanita karena nutrisinya yang sangat baik untuk perawatan kecantikan. Nutrisi jeruk lemon, terutama kandungan vitamin C, sangat baik sebagai anti oksidan untuk menghilangkan berbagai bakteri da kotoran yang menempel pada ketiak sekaligus membuat ketiak menjadi lebih bersih, lebih putih, dan lebih sehat. Caranya, potong sebuah jeruk lemon tidak terlalu tebal lalu langsung gosokkan pada ketiak secara perlahan. Diamkan beberapa saat agar sari buah jeruk bekerja sebelum dibilas dengan air bersih.

4. Buah Mentimun
Mentimun juga termasuk jenis sayuran buah yang cukup efektif dalam mengatasi kotoran dan warna hitam pada ketiak dan membuatnya lebih putih. Caranya juga mudah, parut atau blender mentimun tanpa air dan tempelkan ke sekitar ketiak. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih.

Demikianlah beberapa alternatif yang bisa dipilih sebagai Cara Memutihkan Ketiak secara alami dan efektif yang semoga berguna untuk anda.


EmoticonEmoticon