Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kentang

Berita Informasi KesehatanCara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya dengan Kentang. Memiliki wajah yang halus dan bersih adalah impian bagi semua orang terutama perempuan. Karena dengan wajah yang bersih dan halus akan memberikan penampilan yang menarik. Namun, tidak semua orang memiliki wajah yang bersih dan halus dikarenakan timbulnya jerawat di wajah. Jerawat biasanya timbul pada anak-anak remaja baik pria maupun wanita. Timbulnya seringkali terjadi pada wajah yang berminyak. Salah satu cara menghilangkan jerawat adalah dengan kentang.  Baca Juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Kentang

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kentang

Beberapa orang salah dalam memperlakukan jerawat pada wajah. Yang disebabkan dengan memencet jerawat atau memecahkan jerawat dengan tangan. Kebiasaan ini dapat menyebabkan bekas jerawat pada wajah secara menetap dan infeksi pada kulit yang disebabkan oleh kotoran-kotoran yang melekat pada tangan. Untuk itu lakukanlah cara menghilangkan jerawat secara alami dengan memanfaatkan kentang.

Manfaat Kentang memiliki khasiat untuk perawatan wajah, terutama untuk menghilangkan jerawat dan bisa menghilangkan noda-noda bekas jerawat yang biasanya berbentuk bintik-bintk hitam, yang tentu saja menganggu keindahan wajah.

Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat yang mengandung vitamin A, vitamin B1, B2, B6, vitamin C, kalsium, potassium, karotin, belerang, chlorine, niacin, fosfor, dan zat besi. Kentang selain kaya nutrisi, juga bermanfaat untuk perawatan kulit. Kentang segar berkhasiat untuk membantu mengatasi jerawat. Kentang bermanfaat untuk membuat kulit lebih sehat dan cantik. Kentang kaya akan potassium yang berguna untuk meningkatkan sirkulasi dan mengatasi lingkaran gelap dibawah mata. Karena peningkatan aliran darah membantu menghilangkan pigmen yang lebih gelap dibawah mata.



1. Ambil sebutir kentang , cuci sampai bersih lalu potong tipis-tipis.
2. Tempelkan potongan-potongan kentang itu keseluruh wajah anda dan biarkan warna kentang itu menjadi keabu-abuan dan kering.
3. Setelah mengering lalu lepaskan kentang tersebut, lalu cuci muka anda dengan air hangat.
4. Lakukan dengan teratur pada malam hari, maka wajah anda akan bersih dari jerawat.

Mungkin Cukup Itusaja yah, tips tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kentang. semoga dengan menerapkan cara diatas jerawat anda bisa segera sembuh. Jika suka dengan artikel ini jangan lupa like facebook dan google plus ya! Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon